Kadir Halid Menyayangkan , Tak Ada Laporan Pembangunan RS Labuang Baji

Selasa , 20 Maret 2018 16:16

DPRDSULSELNEWS -Sejumlah Anggota  Komisi E DPRD Sulsel Melakukan Kunjungan Ke RS Haji Makassar Dan RS. Labuang Baji melakukan peninjauan pembangunan Gedung  Pada Hari Selasa (20/03/2018).

Peninjauan  hasil pembangunan RS sakit Haji dan Labuang Baji Makassar  Sejumlah Anggota Komisi E DPRD Sulsel  datang lansung diantaranya : Kadir Halid, Nupri Basri, Rusni Kasman dan Andi Tenry Sose.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel  Fraksi Golkar Kadir Halid Mengatakan "Proses Pembangunan Gedung dengan anggaran yang cukup besar diantaranya Di Rumah Sakit Sekitar 40 Milyar dan Labuang Baji sekitar 90 Mliyar  ini tidak sesuai dengan Spesifikasi, saya lihat kondisi bangunan ini parah sekali kerusakan-kerusakan yang terjadi dari hasil pekerjaan kontraktor. terutama di rumah sakit haji perlu di perhatikan Instalasinya. dan sendangkan di Rumah sakit Labuang baji Pembangunannya cukup Lumayan Cuman Perlu Finishing yang baik dan masa jaminan pemeliharaan itu selama 3 bulan itu Rumah Sakit Tidak Dianggarkan lagi diluar kontrak.

Anggota Komisi E menyangkan Pembangunan gedung di Dua Rumah Sakit ini. Pembangunannya tidak layak masih banyak yang belum dibenahi" Ujar Ketua Komisi E ini.

Nupri Basri mengatakan banyak sekali yang perlu dibenahi dalam pembangunan ini seharusnya ada UPTD tersendiri dalam mengurus Teknis Pembangunannya, dimasa Pemeliharaan ini selama 6 bulan saya meminta kepada Pihaka rumah sakit untuk mengawasi terutama bagian Konstruksinya. kami akan datang kembali untuk meninjau kembali pembangunannya"Ujarnya..

Untuk kedepannya Komisi E DPRD Sulsel meminta Untuk RDP Kembali.(asw)

BERITA TERKAIT
Kunjungan Kerja Komisi E terkait Pembahasan Nota Keuangan dan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2015
18 Juli 2016 07:40
DPRDSULSELnews - Kunjungan Kerja Komisi E DPRD Prov.Sulsel dalam Rangka Pembahasan Nota Keuangan dan...
Anggota Komisi E DPRD Sulsel Kunjungi Stadion Barombong
11 Desember 2017 16:54
DPRDSULSELnews - Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan melakukan k...

  • SHARES